Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, yang kita rasakan adalah galau dan kecewa, galau karena cinta kita yang tulus untuknya tidak ada balasan, kecewa karena harapan kita tidak terwujud, harapan untuk bersamanya. tetapi ada banyak orang walaupun dia sudah tahu kalau cintanya bertepuk sebelah tangan tetapi dia tetap mencintai orang yang dia cintai dengan sepenuh hatinya.

Yang perlu kita ingat ketika cinta bertepuk sebelah tangan adalah berjuang untuk mendapatkan cintanya. Tetapi kita juga jangan sampai lupa, apakah orang kita cintai itu pantas untuk kita perjuangkan atau tidak, jangan sampai kita menyesal dengan perjuangan kita. Setelah kita berjuang sekian lama ternyata dia bukanlah orang yang cocok untuk kita, ingatlah sobat JODOH kita itu belum tentu orang yang kita cintai saat ini mungkin saja jodoh kita adalah orang yang kita benci saat ini, jadi saran saya untuk para sobat jangan membenci orang terlalu berlebihan dan jangan terlalu mencintai orang berlebihan, dan untuk para sobat yang cinta nya bertepuk sebelah tangan jangan terlalu galau mungkin dia memang bukan jodoh sobat.


Dan jika sobat ingin mengungkapkan perasaan sobat yang lagi galau karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan di status facebook, BBM, twitter dan media sosial lainnya, kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Kecewa atau Kata Kata Galau Karena Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan untuk sobat semua. Kata Kata Cinta yang bertepuk sebelah tangan ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan perasaan kecewa atau galau sobat kepada dia atau melalui status di fb sobat supaya dia tahu kalau sobat sangat mencintai dia, dan dia tahu kalau sobat adalah orang yang tepat untuk dia, Berikut Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang bisa sobat pilih untuk di jadikan status atau kata kata untuk diungkapkan kepada gebetan sobat :

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Untuk Mencintaimu adalah hal yang paling mudah untuk aku lakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu itu lah hal yang paling sulit untuk aku lakukan.
Maafkanlah diriku yang telah lancang untuk mencintaimu, aku tau dan aku sadar dengan perasaan yang kuberikan kepadamu tidaklah pantas buatmu, tetapi inilah perasaan ku kepadamu.
Aku mencintaimu tidak sekedar kata kata, tetapi cintaku ini benar-benar dari hati yang paling dalam. Tetapi apalah yang bisa kuperbuat Cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan, Karena Cintamu hanya untuk dia, dan tidak ada sedikitpun Untukku.
Untuk mencintaimu sangatlah mudah bagiku, bisa dikatakan semudah membalikan telapak tangan, tetapi untuk melupakanmu sangat susah bagiku, bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami.
Aku akan selalu mencintaimu, walaupun kau selalu menganggapku tidak ada.
Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu.
Cintaku ini bukanlah cinta biasa, yang tidak akan memudar walaupun kau tidak menerima perasaan cintaku ini.
Aku sadar akan cintamu, cintamu hanya untuk dia, dia yang telah menyakitimu, tetapi kau tidak tahu kalau ada aku disini yang selalu mencintaimu.
Jika kau memanglah bukan tercipta untukku, tapi izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu.
Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain karena cintaku hanyalah untukmu, walaupun kau tidak tahu apa yang kurasakan.
Entah kenapa aku tidak bisa menghilangkan cintaku kepadamu, walaupun kau sering melukai hatiku ini.
Setelah kau bersamanya, tidak semestinya kau memintaku kembali kepadamu.
Melupakanmu tidak semudah apa yang kubayangkan, ternyata melupakanmu sangatlah susah untuk ku lakukan.
Aku hanya ingin kau menganggap aku ada, walaupun itu hanya sebentar saja.
dan itulah beberapa Kata Kata Cinta yang Bertepuk sebelah tangan yang bisa sobat ambil, sebagian dari Kata Kata Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan diatas adalah pengalaman pribadi saya dalam masalah percintaan, jika ada sobat yang mengalami hal yang sama, berarti kita senasib sob :D, saran saya untuk para sobat yang lagi patah hati karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan, tetap semangat aja dah buat sobat, jika memang tidak bisa mendapatkannya mungkin ada orang lain yang jauh lebih baik buat sobat. coba lihat sekeliling sobat apa ada orang yang mencintai sobat, mungkin dialah orang yang tepat untuk sobat, buat apa mengejar orang yang tidak mencintai kita kalau ada orang yang mencintai kita dengan setulus hatinya, dan cobalah untuk menghargai orang yang mencintai kita sob.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

0 Response to "Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close