Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta Sejati

Kata Kata Mutiara itu sangatlah banyak, seperti kata kata mutiara tentang kehidupan, kata kata mutiara tentang agama, kata kata mutiara tentang persahabatan, dan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta, dan saya rasa masih banyak kata kata mutiara lainnya.

Kata Kata Mutiara yang sangat banyak dicari oleh para remaja saat ini adalah Kata Kata Mutiara Tentang Cinta, karena para remaja sekarang pada hobi membuat status tentang kata kata mutiara, apa lagi membuat status yang berhubungan dengan cinta, tidak hanya status tentang cinta banyak juga para remaja sekarang membuat gambar dp bbm dengan gambar kata kata cinta. Tidak hanya sekedar untuk status banyak juga para remaja sekarang mencari di internet tentang kata kata cinta yang romantis untuk diucapkan kepada pacarnya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya coba membagikan untuk sobat semua, beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Sejati, yang mana kata kata mutiara tentang cinta ini bisa sobat gunakan status di sosial media seperti facebook, atau media sosial lainnya, tidak hanya untuk status di facebook, atau media sosial kata kata mutiara tentang cinta sejati ini juga bisa sobat jadikan untuk kata kata cinta yang akan sobat ucapkan atau sobat ungkapkan kepada pasangan, orang tua, sahabat sobat, karena kata kata cinta tidak hanya untuk pacar saja. berikut beberapa kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Sejati

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Sejati

Cinta itu tidak bisa dibagi, karena kita tidak akan bisa adil untuk membaginya, Ketika cinta dibagi, akan ada yang tersakiti.
Cinta itu adalah perasaan hati, yang diungkapkan dengan hati, bukan sekedar dengan rayuan dan pujian.
Cinta bisa menyebabkan luka, tetapi luka akan membuat kita lebih dewasa
Cinta tidak harus diuji, tapi cinta perlu diperjuangkan.
Terkadang, kita tidak menyadari, kalau orang yang kita cintai akan lebih bahagia tanpa kita.
Terkadang kita juga lupa, walaupun kita ditinggalkan oleh orang yang sangat kita cintai, tapi sebenarnya kita akan lebih bahagia ketika dia pergi.
Karena cinta kita tidak peduli seberapa banyak orang yang ada di dekat kita, tapi kita tetap merasa sepi, karena kita hanya ingin dia yang kamu cinta ada disisi kita.
Jangan kau bilang kalau kau mencintai, kalau kau tidak pernah berjuang untuk mendapatkannya.
Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah dia menjadi dirinya sendir, maka kau tidak akan kecewa ketika dia tidak seperti apa yang kau harapkan.
Jika kau mencari yang sempurna didalam cinta, kamu mungkin kehilangan orang yang sangat mencintaimu walau dia tidak sempurna tetapi mampu untuk membuatmu bahagia.
Jika kau tidak mencintainya, katakan saja, jangan karena tidak ingin menyakitinya, kau membohonginya, Cepat atau lambat dia akan mengetahuinya dan kemungkinan dia akan lebih kecewa kepadamu.
Didalam cinta membutuhkan kepercayaa, karena cinta bisa menyakiti, tapi cinta juga tidak ingin itu terjadi.
Cinta itu harus berasal dari hati, ketika cinta tidak berasal dari hati, jangan pernah kau untuk mengucapkan cinta.
Ketika kamu ditinggalkan oleh orang yang kau cintai, ketahuilah itu karena kau berdo’a untuk mendapatkan yang baik berarti dia itu baik bagimu.
Ketika cinta merasa nyaman cinta itu akan bertahan lama.
Cinta adalah ketika kau memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan bahakan yang tidak mereka katakan.
Cinta itu tidak menuntut maupun mengekang tetapi cinta itu memberi. Memberi Perhatian, dan Kasih Sayang.
Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna, namun kamu tidak menyerah karena kamu tahu, dia pantas untuk kamu perjuangkan.
Cinta bukan untuk disembunyikan oleh karena itu jangan biarkan orang yang mencintaimu diam-diam
Terkadang orang lebih memilih untuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tidak ada cinta, tapi karena takut untuk mencintai lau kehilangan lagi.
Cinta terkadang memang menyakitkan, tetapi itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta.

Itulah beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta Sejati yang bisa saya bagikan dalam kesempatan kali ini, bagaimana menurut sobat semua tentang kata kata mutiara diatas, semoga kata kata mutiara tentang cinta sejati diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih telah berkunjung ke BlogYoiko.com jangan lupa untuk membagikannya.

1 Response to "Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta Sejati"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close