Kata Kata Ucapan Anniversary Untuk Pasangan Terbaru 2016

Kata Kata Ucapan Anniversary atau kata kata ucapan selamat hari jadi, sekarang tidak hanyalah hari ulang tahun yang di ingat oleh para remaja, tidak hanya para remaja yang sudah menikahpun juga begitu, sekarang hari jadi pun diingat untuk dirayakan, kalau untuk yang sudah menikah tentu adalah hari pernikahan mereka. 
Biasanya Anniversary atau hari jadi dirayakan berdua saja, dan hari jadi biasanya dirayakan dengan romantis, dan tidak lupa untuk mengucapkan kata kata anniversary yang romantis kepada pasangan. saya rasa Anniversary atau memperingati hari jadi ini tidak salahnya, karena dengan memeperingati hari jadi ini kita bisa membuat hubungan yang romantis.
 
Jadi untuk itu pada kesempata kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Ucapan Anniversary Untuk Pasangan, atau Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi, kata kata ini bisa sobat jadikan untuk mengucapkan selamat hari jadi kepada pasangan sobat, tidak hanya dengan kata kata ucapan hari jadi usahakan juga dengan mengucapkan Kata Kata Cinta Yang Romantis kepada pasangan sobat.

Kata Kata Ucapan Anniversary Untuk Pasangan Terbaru 2016

    Tidak terasa sudah 1 tahun menjalani hubungan ini ya sayang ! semoga hubungan kita di tahun yang akan datang dan seterusnya akan selalu bersama dan berharap untuk seterusnya sehingga ajal yang memisahkan kita
    Tidak akan ada yang bisa melebihi cintaku kepadamu, karena cintamu ini yang membuat hari hariku menjadi bahagia, Happy Anniversary Sayangku.
    Hari ini berbeda dengan hari yang lainnya, Apa kamu tau sayang, kalau dulu pada tanggal yang sama dan bulan yang sama aku mengatakan cinta kepadamu untuk pertama kali ?. Happy Annyversary Cintaku. Semoga Hubungan Kita Kedepannya akan lebih baik.
    Terima kasih sayang kamu sudah mau menemani hariku dan memberi warna di hatiku selama ini, semoga cinta kita abadi untuk selamanya, Happy anniversary sayang. I Love You .
    Meski disaat ini kita sedang berjauhan, tapi dihari ini, hari jadian kita aku akan berdoa kepada tuhan untuk menjagamu, serta membuat hubungan kita semakin lebih baik dan semakin dewasa. Happy anniversary sayang. I Love You.
    Meski saat ini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta membuat hubungan kita menjadi lebih baik lagi kedepannya.
    Mungkin kita sudah tidak ingat lagi kapan pertama kali kita bertemu, tapi kita telah melalui banyak hal di dalam hubungan kita ini, suka maupun duka, sampai saat ini hanya kamu yang bisa membuat hidupku berwarna, Happy anniversary sayang.
    Disaat lidah tidak tahu lagi mau berkata apa, tapi ada suatu hal yang membuatku sangat bahagia, karena aku dan kau adalah dua insan yang berbeda namun memiliki satu harapan yaitu selalu ingin bersama, selamat hari jadi sayang.
    Mengingatmu adalah sesuatu kebahagiaan untukku, mendeganr suaramu adalah sesuatu keindahan untukku, dan bertemu denganmu dan menjalin hubungan cinta merupakan hadiah yang tiada duanya bagiku. Happy Anniversary My Love
    Disaat pertama kali aku memandangmu seakan ada sebuah harap didalam hati. Waktu aku sudah mengenalmu dan mulai mencintaimu ada kepastian dalam matamu, sehingga sampat disaat ini aku tidak pernah ada keraguan akan kasih dan sayangmu untukku. Happy Anniversary Sayangku.
    Aku tidak bisa mendapatkan kebahagian dengan banyaknya uang yang aku punya. Tapi kebahagiaan bisa kudapatkan disaat aku bersamamu, disaat kau berikan sayang dan cintamu kepadaku adalah kebahagian yang tiada duanya bagiku. Selamat Hari Jadi Sayangku.
    Aku tidak bisa merangkai kata kata, aku hanya bisa mengungkapkannya dengan sederhana karena aku bukanlah orang yang romantis. Dan aku hanya ingin mengatakan kepadamu yang selalu menemaniku disaat suka maupun duka. Selamat Hari Jadi Sayangku
Selain Kata Kata Ucapan Anniversary diatas supaya lebih romantis berilah pasangan anda kado, rangkaian bunga, atau hadiah semacamnya. itulah beberapa kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary yang bisa sobat ambil untuk sobat ungkapkan kepada pasangan sobat, atau untuk sobat jadikan contoh kata kata sehingga sobat bisa merangkai kata kata cinta untuk sobat jadikan ucapaan anniversary kepada pasangan sobat.

0 Response to "Kata Kata Ucapan Anniversary Untuk Pasangan Terbaru 2016"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close